Home » , , » Cara Mencari Uang dengan Adf.ly

Cara Mencari Uang dengan Adf.ly

Written By Admin on Thursday, June 26, 2014 | 1:50 AM

Seperti judul di atas, langsung terus kita masuk ke tutorialnya. Mungkin anda tidak terlalu serius, karena cara membuat akun di Adf.ly ini juga sama dengan Cara Mencari Uang dengan Short.st. Okey, Baiklah, Pertama sekali yang anda lakukan adalah membuka situs atau website dimana shortener Adf.ly berada. Untuk tidak membuat anda pusing, ikuti langkah-langkah berikut ini :



Langkah Pertama
Masuklah dan daftarkan ke website Adf.ly
Seperti terlihat pada gambar di bawah ini :

 Lihatlah tombol yang berwarna kuning dan klik JOIN NOW



Langkah Kedua

Isikan biodata anda, usahakan yang asli dan orisinil, jangan ada pemalsuan, karena nanti anda akan menerima uang bayarannya, lalu tiba-tiba anda menyesal karena tidak sesuai identitas anda. Bukankah, anda sendiri juga tidak mau memberikan ongkos kerja kepada yang belum tentu seseorang telah mengerjakannya, bukan? Oleh karena itu isilah dengan betul, dan perhatikan gambar di bawah ini :



Setelah selesai anda mengisi semua data, maka perhatikan pada petak persegi berwarna merah dan kuning yang di dalamnya berisi huruf-huruf yang amburadul. Nah, isikah huruf-huruf yang tertera di situ (kalau gambar di atas hurufnya "ryDicel Effays") ke dalam kotak kosong di bawahnya dan tidak boleh salah, jika anda kurang bisa mengenalnya, tekan tombol refress di bagian tengah di atas tombol speaker, maka akan keluar huruf-huruf baru. Jika telah selesai, contreng kotak I agree to the terms and conditions dan klik tombol Join.


Langkah Ketiga

Segera anda buka email yang anda isikan tadi, karena dalam email tersebut ada konfirmasi yang menandakan bahwa anda benar-benar memiliki email tersebut. Di dalam email tersebut ada sebuah alamat atau link yang mengarah ke tempat kita mendaftar semua. Itu sebagai tanda bahwa anda telah melakukan dengan benar. Email tersebut sangat berguna jika suatu saat nanti anda lupa password untuk membuka adf.ly maka ketika anda klik lupa passwordnya, adfly akan memberikan password baru sehingga uang yang ada dalam akun anda tidak akan hilang percuma. Lihatlah gambar di bawah ini :


Nah, di dalam inbox atau kotak spam email anda akan terlihat seperti di atas, sekarang anda klik link konfirmasi, kalau di gambar atas tertulis http//adf.ly/index.confirm


Langkah Keempat

Dengan anda meng-klik link tadi anda akan diarahkan ke website adf.ly, hanya saja anda tinggal mengklik tombol Login untuk masuk ke dalam akun anda. Lihatlah gambar berikut :

 Tugas anda sudah selesai.



Cara Menggunakan Adf.ly


 Tidak sulit menggunakan adf.ly, anda tinggal mengkopy alamat blog atau website seseorang atau blog sendiri, lalu masukkan ke kolom di samping tombol Shrink, kemudian tekan tombol Shrink untuk mendapatkan alamat pendek, lalu paste-kan ke dalam facebook, twitter atau di dalam blog anda. Sekali pembaca mengklik alamat singkat tersebut maka anda pun akan dibayarnya. Begitulah siang malam, tanpa anda mengetahuinya pasti uang akan terus mengalir ke rekening anda. Lihatlah gambar di bawah ini :


Ini adalah contoh alamat blog yang ingin anda short, paste-kan seperti di atas. Lalu lihat gambar di bawah ini:



Copy-kan hasil shortening tadi dengan cara menekan tombol Copy seperti gambar di atas, maka siap anda paste-kan di mana saja, yang penting ramai yang membukanya.



Bagaimana Adf.ly Membayar

Di dekat tombol sign out atau di bawah nama anda ada tombol Account, tekanlah tombol Account tersebut, di sana ada kolom payment processor, isikan dengan Paypal.

Paypal adalah sebuah bank virtual (bayangan). Nantinya pendapatan anda akan masuk ke bank dunia maya tersebut yang disebut paypal. Dari paypal itu akan bisa anda cairkan dengan rupiah. Namun, saya berharap anda secepatnya membuat akun paypal, karena jika sudah berkecimpung di dunia internet marketing, wajib memiliki akun paypal untuk pembayaran.

Cara pembuatan rekening paypal sangatlah mudah, baca saja Cara Membuat Rekening Paypal


Demikianlah tutorial yang bisa saya paparkan untuk anda semoga bermanfaat bagi saya dan juga bermanfaat bagi anda.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. kopasindo - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger